7 Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat dan Alami

|| || || Leave a komentar


Wajah yang putih merupakan dambaan semua orang terutama pada wanita.Wajah yang trerlihat  putih dan bersih identik dengan kecantikan,tak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak duit demi mendambakan kulit putih dan cantik seperti yang di idam idamkannya,.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan kulit yang putih bersih.Diantara adalah dengan melakukan suntik putih yang sekarang ini lagi menjadi trend di kalangan remaja muda terutama kaum cewek.Kaum cowok pun juga ada walaupun tak sebanyak kaum wanita.Suntik putih di percayai sebagai cara instan untuk mendapatkan wajah yang putih dalam jangka waktu yang singkat tanpa memperhitungkan efek sampingnya,Tak heran jika banyak orang yang mengeluhkan ini itu setelah suntik putih yang mereka lakukan karena mungkin serum yang disuntikan ke dalam tubuh tidak sesuai dengan jenis kulitnya.

Untuk anda yang tidak mau memakai bahan bahan kimia atau suntik putih ada caranya yaitu  dengan menggunakan bahan bahan yang alami sehingga aman di terapkan untuk wajah.
Daripada terlalu lama ngomongin ini itu kali ini saya akan menuliskan 7 cara rahasia memutihkan wajah secara alami dan sehat tentunya.

 CARA RAHASIA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DAN SEHAT

1.Denagn jeruk Nipis

Jeruk nipis lagi lagi dapat di jadikan untuk kesehatan dan kecantikan tak heran dunia kecantikan modern pun banyak yang kosmetiknya mengandung sari jeruk nipis.Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin c yang baik serta anti oksidan yang berguna untuk memutihklan kulit wajah 
Untuk memutihkan wajah denganh menggunakan jeruk nipis caranya adalah dengan mengambil perasan jeruk nipis beberapa sendok makan di tambah sedikit putih telur.Campurkan keduanya sampai merata.Cara menggunakannya dengan mengoleskan langsung ke seluruh wajah anda.Tunggu sampai  mengering kira kira 20 menitan kemudian bilas dan cuci muka dengan air bersih.Setelah pemakaian masker jeruk nipis ini biasanya wajah langsung terasa segar dan enak di pandang mata,Jadi jangan ragu ragu untuk senantiasa membuat masker dengan menggunakan sari jeruk nipis ini.baca juga 10 mafaat jeruk nipis yang belum anda ketahui


2.DENGAN LIDAH BUAYA
Lidah buaya memang lebih dikenal orang untuk menjaga kesehatan rambut .Namun di balik itu ternyata lidah buaya mengandung manfaat untuk kecantikan diantaranya adalah untuk memutihkan kulit agar terlihat lebih cerah.Cara menggunakannya juga cukup mudah ,tinggal ambil batang pohonnya kemudian potong,saat di potong itu akan ada lendirnya,gunakanlah unutk mengolesi wajah anda .Tunggu hingga kira kira 20 menitan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.












3.Dengan Buah Tomat

Tomat selain sebagai buah dan sayuran yang enak di konsumsi ternyata mempunyai khasiat yang mampu membuat kulit wajah kita terlihat lebih putih.Cara menggunakannya adalah dengan digunakan sebagai masker wajah terutama sebelum anda tidur.Ambil beberapa buah tomat kemudian blender sampai halus.Untuk hasil maksimal tambahkan perasan jeruk nipis sedikit saja.
Gunakanlah masker tomat ini setiap hari 10 menit menjelang anda tidur.

4.Menggunakan Minyak Zaitun 

Minyak zaitun dari nenek moyang memang sudah terkenal akan khasiatnya pada dunia kecantikan .Kandungan bahan aktif dalam minyak zaitun mampu mengangkat sel sel kulit yang rusak dan mati pada wajah serta dapat menjadikan kulit wajah senantiasa terjaga kelembabannya.
Cara menggunakannya adalah dengan mengambil sedikit minyak zaitun ditambah sedikit gula pasir lalu campur secara merata.Gunakanlah campuran ini untuk mengolesi wajah sambil dilakukan pijatan pijatan memutar seperti saat anda mnggunakan sabun,Lakukan minimal 5 menit dan bilas dengan air bersih.Agar terlihat hasilnya usahakan lakukan 3 kali sehari pagi siang dan malam menjelang anda tidur.

5.Menggunakan Bengkoang

Bengkuang memiliki kandungan vit B dan C yang baik untuk memutihkan dan menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami dan juga cepat,Cara yang satu ini adalah cara yang paling banyak disukai wanita untuk memutihkan wajahnya.Caranya ambil bengkuang kupas kulitnya kemudian diparut sampai halus.peraslah sampai keluar airnya.Endapkan beberapa saat sampai ada endapan putih di bawahnya.Gunakanlah endapan sari bengkoang itu untuk di jadikan masker,Cara menggunakannya sama seperti pemakaian masker pad umumnya. dan jangan lupa terakhr bilas dengan air hingga bersih.

6.Dengan menggunakan Madu alam

Madu alam yang asli mempunyai kandungan kimia alami yang baik sebagai anti bakteri untuk menyembuhkan kulit yang berjerawat.Selain itu madu juga sebagai pelembab alami wajah yang bisa menghindarkan anda dari penuaan dini.
Cara menggunakannya yaitu dengan ,mencampurkan 1 sendok madu, sedikit perasan jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk dan 1½ sendok teh minyak almond.Campurkan secara merata di wajah dengan pijatan pijatan lembut. diamkan kira kira  selama 15 menit dan kemudian bilas muka  dengan air dingin hingga bersih.

7. Masker Putih Telur

Buat anda yang ingin memutihkan wajah bisa di coba dengan menggunakan putih telur.gunakanlah putih telurnya untuk di jadikan masker pada wajah.Biarkan sampai mengering dan kemudian bilas dengan air hangat kuku.Selain dapat memutihkan wajah masker putih telur ini juga mampu membuat kulit wajah terlihat lebih kencang.



itulah tadi bebrapa cara yang bisa saya sampaikan pada artikel ini.Cara cara yang ada di artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya






/[ 0 komentar Untuk Artikel 7 Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat dan Alami]\

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...